Laman

Rabu, 13 Januari 2010

Asuransi Pendidikan Syariah

Fulnadi atau Asuransi Pendidikan Syariah adalah program asuransi untuk perseorangan yang bertujuan untuk menyediakan Dana Asuransi Pendidikan Syariah untuk putra-putri peserta sampai pendidikan tingkat sarjana dengan manfaat proteksi atas resiko meninggal.

"Anak merupakan amanah, dari Allah yang Maha Pemurah, mendidiknya bagian dari ibadah, meskipun bukan perkara mudah.

Ada hal yang tidak dapat dicegah, musibah tak dapat diubah, selain berbekal tabah, ikutilah Takaful Asuransi Syariah.

Dengan program Takaful Dana Pendidikan, masa depan anak kita canangkan, meskipun usia bukan kita yang menentukan, cita2 anak InsyaAllah tetap terwujudkan".

Di Takaful, asuransi pertama dan terbaik syariah ada FULNADI, asuransi pendidikan yang merancang masa depan yang cerah untuk sang buah hati".

. Jika peserta panjang umur s/d akhir perjanjian, anak akan mendapatkan tahapan saat masuk tk, sd, smp, sma, PT dan beasiswa selama 4th di perguruan tinggi,
.Jika peserta mengundurkan diri sebelum masa perjanjian berakhir, peserta mendapatkan nilai tunai+bagi hasil keuntungan (tidak ada dana hangus)
.apabila peserta meninggal, maka ahli waris menerima: santunan untuk pasangan sebesar 100% rencana penabung+seluruh dana tabungan+bagi hasil, dan ahliwaris/penerima hibah mendapat kan uang masuk dan beasiswa uang sekolah/tahun dari TK s/d 4th di perguruan tinggi, apabila penerima hibah yang meninggal maka akan mendapatkan seluruh nilai tunai tabungan + 10% rencana tabungan.

Asuransi Pendidikan syariah, dana peserta dikelola dalam sistem keuangan syariah yang anti MAGHRIB (Maysir=transaksi bersifat spekulasi/judi, Gharar = transaksi yang tidak jelas/penipuan, Riba, Bathil = perbuatan jahat)

Investasi di sektor real, jadi hasil yang didapat pasti, tidak tergantung perkembangan harga saham/keuntungan nanti. Selain asuransi pendidikan tersebut, di PT Takaful ada juga asuransi pendidikan dengan dana diinvestasikan disektor link (TakafulLink) : nabung hanya 10th, ada rider utk kesehatan, kecelakaan, jiwa, dll,
dana pensiun, kesehatan, asuransi kebakaran, kendaraan, asuransi kesehatan untuk kumpulan/karyawan dll. juga ada.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar