Laman

Jumat, 19 Juni 2009

Mac OS X Snow Leopard Terbaru


Apple memperkenalkan Mac OS X Snow Leopard, versi terbaru dari sebuah inovasi Mac. Snow Leopard diciptakan dari inovasi OS X selama bertahun-tahun dan sukses dengan ratusan perbaikan.

Inti teknologi baru yang cukup menonjol adalah, dukungan yang lebih untuk Microsoft Exchange dan fitur-fitur dengan aksesibilitas yang baru.

"Kami membuat ini dari keberhasilan Leopard dan telah menciptakan sebuat pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna kami dari mulai instalasi sampai penutupan," ujar Bertrand Serlet, Apple Senior Vice President of Software Engineering, dalam keterangan resminya, Sabtu (13/6)

"Para teknisi Apple telah membuat ratusan perbaikan, sehingga dengan Snow Leopard, sistem Anda akan menjadi lebih cepat, lebih cepat tanggap dan bahkan lebih dapat diandalkan dari sebelumnya," sambungnya.

Pengguna akan menyadari Finder yang lebih cepat tanggap; Time Machine dengan kemampuan hampir 50 persen lebih cepat dalam menyimpan data. Sebuah Dock dengan integrasi Expos; Safari 4 dalam versi 64-bit yang mendorong performa dari mesin Nitro JavaScript sampai dengan 50 persen dan kebal terhadap crashes yang diakibatkan oleh plug-ins.

Snow Leopard juga melingkupi QuickTimeX yang terbaru, dengan alat pemutar yang dirancang ulang sehingga dapat lebih dilihat oleh pengguna, merapikan dan membagikan video ke YouTube, MobileMe ataupun iTunes. Snow Leopard tetap berukuran setengah lebih kecil dari versi yang sebelumnya dan menyediakan kapasitas drive sebesar 6GB begitu diinstal.

Snow Leopard sendiri akan hadir sebagai pembaharuan bagi pengguna Mac OS X Leopard di September 2009. (Althaf/okz/arrahmah.com)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar